Kabupaten Kebumen

Pemerintah Kabupaten

Kebumen

dwi16_hs

terimakasih sebelumnya bapak/ibu yg telah membantu saya. insyaAllah nanti saya akan datang ke sekda untuk meminta perda tersebut. sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Admin

feedback under maintenance

dwi16_hs

terimakasih sebelumnya bapak/ibu yg telah membantu saya. insyaAllah nanti saya akan datang ke sekda untuk meminta perda tersebut. sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Admin

feedback under maintenance

kang_wijwijayanto

Assalamu'alaikum wr wb mohon maaf mohon  sekretariat / alamat PERMADANI Kebumen , minat mengikuti Pawiyatan Pamedhar Sabda ( no telp pengurus )terima kasih atas bantuannya Wassalamu;'alaikum  wr wbhormat kami WIJI WIJAYANTOMELES RT. 02/RW.04 ADIMULYO KEBUMEN  54363 ( 085228502890)

Admin

Assalamu'alaikum wr wb Berikut kami sampaikan Alamat Permadani Kebumen Jl. Pahlawan No. 136 Kebumen, Pengurus Bapak Drs. Wuryanto, M.MPd No. Telp. 081229997423 Wassalamu'alaikum wr.wb

bayukurniawan14

Saya sebagai warga kebumen masih kecewa dengan kinerja pemerintah keb.kebumen dalam mengelola pariwisata, seolah-olah pemkab hanya ingin mendapatuang tanpa pernah melakukan pembangunam saran di tempat wisata serta tidakada upaya promosi. Banyak pantai yang dibiarkan tidak terawat, padahalmemiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan objek wisata andalan.Pantai suwuk yang sekarang cukup ramai, fasilitasnya masih kurang dankotor. Pengembangan seperti dilakukan asal-asalan tanpa rencana yang jelas.Pantai Menganti yang menurut saya salah satu surga di Kebumen sangat burukfasilitasnya, WC SANGAT kotor, mushola kotor, tidak ada tempat sampahsehingga penuh dengan sampah dari pengunjung. Padahal pengunjung telahmembayar retribusi ke pemkab namun tidak ada usah pemkab untukmengembangkannya.Waduk Sempor pun dibiarkan terbengkalai, padahal potensinya sangat besar,selain bisa untuk wisata alam, bisa juga untuk wisata kuliner (rumah makanterapung), wisata olahraga dll.Pemerintah Kebumen seakan tidak pernah ada usaha untuk mengembangkan wisatasecara serius. Dan bahkan menurut saya di bidang lain tak hanya pariwisata,pemkab sperti tidak ada greget. Oleh karena itu saya minta pemkab untuklebih serius untuk mengembangkan wisata. Perlu dibuat masterplanpengembangan kawasan wisata, banyak warga kebumen yang bersekolah tinggi,manfaatkanlah. Mahasiswa yang sekolah arsitektur, teknik sipil digandenguntuk membuat masterplan pengembangan wilayah dll.

Admin

Assalamu'alaikum wr.wb. Berikut kami sampaikan jawaban dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen melalui surat tanggal September Nomor 556/593 perihal Jawaban Email. 1. Objek Wisata Pantai Suwuk - Sudah dibangun gerbang, pintu masuk selebar 28 meter dan panjang jalan masuk 65 meter - Pembangunan Wahana permainan anak - Pembangunan pagar keliling obyek wisata, gazebo dan toilet - Rencana Pembangunan jembatan yang menghubungkan dengan Obyek Wisata Pantai Karangbolong 2. Waduk Sempor - Perbaikan Bumi Perkemahan, Pendopo Pertemuan, dan kerjasama Pihak III berupa Rumah Makan / Restoran, Outbond dan homestay; - Rencana merehab dermaga perahu penyeberangan dan wisata 3. Pantai Menganti - Sudah ada Masterplan, namun saat ini pengelolaan masih dikelola oleh desa setempat. Demikian untuk menjadikan periksa dan terima kasih atas perhatiannya Kepala Disparbud Kabupaten Kebumen ttd. Drs. Hery Setyanto

lastzigma

kepada pemkab kebumen yang terhormat   Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya sebagai warga kebumen ingin mendaftarkan daerah saya sebagai daerah pengrajin baja dengan kualitas baik dengan produk utama adalah alat pertanian, yang bertempat di Wanalela, RT002/RW004, Purwodeso, kec. Sruweng-Kebumen..   Dengan Nama usaha Kilat Baja Mandiri, yang sebelumnya Wesi Aji Lestari, kami telah terbukti dengan mengikuti perlombaan Gugus Kendali Mutu (GKM) yang di selenggarakan di semarang, dan sempat menjuarainya   mohon untuk di jadikan pertimbangan untuk masuk dalam daftar uasa kerajinan di website kabupaten kebumen,demikain permohonan ini saya sampaikan.wassalam.

Admin

Assalamu'alaikum wr.wb. Yth. Pengelola Kerajinan Baja, RT 002/004, Wanalela, Purwodesa, Sruweng Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi interaktif, melalui media kebumenkab.go.id. Pada prinsipnya, kami menerima ajuan usaha kerajinan Saudara masuk di website kabupaten Kebumen. Kami meminta untuk data ke Bidang Kominfo pada Dishubkominfo, di gedung lantai 2 kompleks Setda dengan membawa : 1. Surat Pengantar dari desa; 2. Contoh hasil kerajinan, untuk di ambil gambarnya; 3. File uraian / sejarah usaha. Demikian untuk menjadikan maklum. Kabid Kominfo ttd Kinanto