Persak Gelar Lomba Desain Logo

Thursday, 22 January 2015 / Daerah

 

KEBUMEN - Persak Kebumen memberikan kesmepatan kepada masyarakat umum untuk membuat desain logo klub berjuluk Laskar Joko Sangkrip tersebut.

Selain untuk mencari logo yang mencerminkan Persak Kebumen, lomba desain ini juga salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat dan menghidupkan kembali dunia sepakbola di Kebumen.

Nantinya peserta lomba harus membuat desain yang mencerminkan identitas Kabupaten Kebumen, semangat dunia sepakbola, ciri khas Persak dan Kelahiran Klub Persak tahun 1967.

"Lomba pembuatan desain logo Persak ini tidak hanya bagi masyarakat yang tinggal di Kebumen saja, melainkan juga bagi warga Kebumen yang berada di perantauan. Selain itu, lomba juga tidak dipungut biaya, alias gratis," kata Manager Persak Kebumen, H Tursino, Rabu (21/1).

Tursino tak memungkiri jika keberadaan logo, terutama bagi klub sepakbola sangatlah vital. Sebab, logo klub merupakan salah satu identitas yang tak terpisahkan dari sebuah tim sepak bola.

"Melalui lomba ini, kita berharap bisa mendapatkan logo klub yang benar-benar mencerminkan spirit Persak dan Kabupaten Kebumen," bebernya.

Dia menambahkan, desain logo Persak bisa dikirimkan via pos ke sekretariat Persak di lantai I komplek stadion Candradimuka atau melalui email persak1967@gmail.com. Pada lomba tersebut, panitia bakal mengambil tiga pemenang dengan desain logo terbaik. 

Pemenang Dapat Tiket Gratis Persak

Hadiah yang disediakan bagi para pemenang juga cukup lumayan.

Bagi desainer terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 750 ribu ditambah seragam tim Persak. Pemenang juara II akan mendapat hadiah uang tunai Rp 500 ribu dan juara III Rp 300 ribu.

Selain hadiah uang tunai, bagi juara II dan III juga akan mendapat tambahan tiket masuk gratis di sertiap pertandingan Persak pada Liga Nusantara Regional Jateng 2015 saat Persak menjadi tuan rumah.

"Bagi peserta yang menjadi juara I lomba desain logo Persak, logonya juga akan dijadikan sebagai identitas resmi Persak Kebumen. Lomba mendesain logo Persak ini sebenarnya juga sekaligus dalam rangka memacu kreativitas para pecinta sepak bola di Kebumen, khususnya di bidang dunia desainer logo," pungkas Tursino didampingi Manager pelaksana harian Persak Kebumen, Restu Gunawan. (ben)

sumber : kebumen ekspres