Bupati Yahya Fuad Beri Piagam Penghargaan Bagi Wajib Pajak Teladan 2017

Thursday, 9 November 2017 / Daerah

KEBUMENKAB.GO.ID - Bupati Kebumen Ir.HM.Yahya Fuad SE memberikan piagam penghargaan kepada para Wajib Pajak Teladan 2017 di Hotel Mexolie Kebumen, Kamis (9/11). Piagam diberikan untuk 11 kategori wajib pajak yang telah memberikan kontribusi pembayaran pajak usahanya bagi Pemerintah Kabupaten Kebumen. 11 Kategori wajib pajak tersebut diantaranya adalah, kategori pajak  hotel, restoran, hiburan, air tanah, bisnis, industri, rumah, kos-kosan dan lainnya.

Untuk kategori pajak air tanah, piagam diberikan kepada Hotel Grafika Gombong, kategori hotel untuk Hotel Meotel Kebumen,  kategori hiburan untuk Jembangan Wisata Poncowarno dan kategori pajak sosial diberikan kepada RSUD Kebumen.

Bupati Kebumen dalam sambutan acara tersebut  mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kebumen yang telah membayar pajak untuk pembangunan Kabupaten Kebumen. Pajak yang telah dibayarkan kepada pemerintah kabupaten  dipergunakan  untuk berbagai kegiatan pembangunan yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Kebumen."Apa yang telah bapak ibu lakukan dengan membayar pajak semoga pembangunan di Kebumen yang kita cintai bersama ini dapat memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Bupati.

Bupati juga berpesan, masyarakat Kebumen dapat lebih mencintai produk panganan dan buah-buahan hasil Kebumen. Hal ini tak hanya untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat, akan tetapi lebih menghargai usaha petani Kebumen dengan menanam umbi-umbian yang diolah menjadi panganan, maupun buah-buahan yang kualitasnya juga sudah cukup baik.

"Saya instruksikan agar dalam setiap kegiatan di pemerintahan maupun di masyarakat gunakan panganan dan buah-buahan hasil masyarakat Kebumen. Hal ini akan sangat membantu mendorong masyarakat Kebumen untuk memberdayakan perekonomiannya yang diharapkan pada akhirnya bisa menambah pendapatan pajak daerah," jelas Bupati.(admin/ta/mn)