Miswanto S.Pd Digantikan Siti Nur Mukminiawati S.Pd.SD Sebagai Kepala SD N Kebagoran Pejagoan

Tuesday, 9 January 2018 / Daerah

KEBUMENKAB.GO.ID - Guru SD Negeri Aditirto Pejagoan, Siti Nur Mukminiawati S.Pd.SD  menggantikan Miswanto S.Pd sebagai Kepala SD Negeri Kebagoran Pejagoan, Selasa (9/1). Penggantian kepala SD ini sesuai dengan SK Bupati Kebumen nomor 821.2/08/KEP/2017 tertanggal 30 Desember 2017.

Miswanto S.Pd yang menjabat kepala SD Negeri Kebagoran sejak 1 januari 2016 hingga 9 Januari 2018 ini dipindahtugaskan menjadi kepala SD Negeri 04 Pejagoan yang sebelumnya dijabat oleh Plt.Rohmat Nurhadi M.Pd yang juga kepala SD Negeri 02 Pejagoan. "Dengan penggantian kepala sekolah di sejumlah SD Negeri, khususnya di SD Negeri Kebagoran diharapkan nantinya dapat menjadi lebih baik mutu pendidikannya, dan mampu meraih prestasi akademik maupun non akademik lebih baik lagi nantinya, " harap Miswanto S.Pd.

Dalam meraih prestasi, kata Miswanto S.Pd, selama ini SD Negeri Kebagoran telah memiliki sejumlah prestasi akademik maupun non akademik.  Sepanjang tahun 2017 ada beberapa lomba yang telah dimenangkan meski masih dalam tingkat kecamatan. Beberapa prestasi tersebut diantaranya adalah juara I Mocopat, juara harapan kelompok putri untuk lomba kewirausahaan, juara harapan II putri untuk lomba mata pelajaran TI Komputer serta juara harapan 1 putri untuk lomba menulis huruf arab indah.

"Kamj berharap dibawah kepemimpinan kepala sekolah yang baru, yakni Ibu Siti Nur Mukminiawati nantinya prestasi SD Negeri Kebagoran menjadi jauh lebih baik lagi dari sekarang ini," harap Muswanto S.Pd.

Demikian sebaliknya, Miswanto juga mengaku akan berupaya mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan SD Negeri 04 Pejagoan yang akan dipimpinnya nanti. "Untuk mewujudkan visi misi sekolah tentunya harus ada kerjasama yang baik antara kami sebagai tenaga pendidik, orang tua murid, serta komite sekolah. Kami berharap kerjasama yang baik ini nantinya dapat meningkatkan mutu pendidikan sekolah kami menjadi lebih baik," tutup Miswanto S.Pd. (admin/mn)