Persak Kebumen Kalah 0-1 Atas PSIK Klaten

Monday, 6 August 2018 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID - Turun di bawah dukungan ribuan pendukungnya, Persak Junior Kebumen kalah dengan skor tipis 0-1 saat menjamu PSIK Klaten dalam lanjutan Piala Soeratin Zona Jawa Tengah di Stadion Chandradimuka Kebumen, Minggu sore (5/8/2018).

 

Dalam pertandingan yang disaksikan Plt Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, Persak Junior mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Bahkan beberapa kali mendapat peluang. Hanya saja belum berhasil dikonversi menjadi gol.

 

Persak Junior akhirnya harus takluk dari PSIK Klaten dengan gol semata wayang yang dicetak gelandang Bagus Prakoso di menit-menit akhir pertandingan.

 

Hasil ini membuat Persak Junior tetap di dasar klasemen dengan nilai 0 dari 5 kali bermain. "Anak-anak sudah berjuang sekuat tenaga, namun pada akhirnya gagal meraih tiga poin di kandang sendiri," ujar Manajer Persak Kebumen, Ali Muin.

 

Pada pertandingan berikutnya di Stadion Chandradimuka Kebumen, Persak Junior akan menjamu PPSM Magelang, Rabu (8/8/2018), berikutnya melawan PSISra Sragen (12/8/2018), dan 15 Agustus melawan Persis Solo. (adm/rth)