Pengurus Daerah Muhammadiyah Kebumen Akan Mengadakan Kirab Budaya

Thursday, 25 October 2018 / Agenda-Kebumen

KEBUMENKAB.GO.ID - Hal tersebut disampaikan Panitia Milad Muhammadiyah ke-106 pada saat audiensi dengan Wakil Bupati Kebumen pada Kamis sore 25 Oktober 2018 di rumah dinas wakil Bupati Kebumen.

Kirab tersebut merupakan rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah ke 106 Masehi atau ke 109 Hijriah. Kirab budaya tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 11 November 2018 pukul 13.00 WIB dengan start dan finish di alun-alun Kebumen.

Kirab budaya tersebut rencananya akan diikuti oleh seluruh Amal Usaha Muhammadiyah se-kabupaten Kebumen yang terdiri dari berbagai bidang seperti sekolah, rumah sakit, panti asuhan hingga masyarakat umum lainnya.

Selain kirab budaya, rangkaian milad Muhammadiyah juga akan diselenggarakan berbagai kegiatan seperti lomba lari yang akan diselenggarakan pada 18 November 2018, tabligh Akbar pada 20 November 2018 serta berbagai kegiatan lainnya.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati yang pada kesempatan tersebut didampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten Kebumen H Wahib Tamam, sangat antusias dan berjanji akan siap hadir pada acara tabligh akbar dan akan mengibarkan bendera start di lomba lari "kebumen berlari" , serta akan hadir pada kirab budaya. (luk)