Pelantikan Tiga Anggota DPRD Kabupaten Kebumen Pengganti Antar Waktu Priode 2014-2019

Wednesday, 31 October 2018 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID - Prosesi Pengucapan Sumpah/Janji Tiga Anggota DPRD Kabupaten Kebumen  Pengganti Antar Waktu masa keanggotaan 2014-2019 berlangsung lancar dan khidmat di Ruang Rapat Paripurna, Rabu (31/10/2018).

Pada acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati KH Yazid Mahfudz beserta unsur Forkopimda Kebumen itu, Wakil Ketua DPRD Agung Prabowo yang juga bertindak selaku Pimpinan Rapat Paripurna, memandu Para Anggota Pengganti Antar Waktu mengucapkan sumpah/janjinya yang didampingi para Rohaniwan.

Seusai pengucapan sumpah/janji, Agung Prabowo berharap ke-tiga Anggota Pengganti Antar Waktu bisa segera bekerja untuk bersama-sama memajukan Kebumen.

Sementara, dalam sambutannya Wakil Bupati Kebumen menyampaikan ucapan selamat kepada DPRD. Senada dengan Agung Prabowo, Wakil Bupati juga berharap para wakil Rakyat yang baru bergabung ini juga bisa memperkuat barisan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kebumen.

Seusai menerima ucapan selamat dari Forkopimda dan para koleganya, salah seorang Anggota Pengganti Antar Waktu Pramono, S.Pd., M.Pd kepada IN Fm mengatakan, amanat yang diberikan kepadanya juga membawa konsekuensi berupa tanggungjawab. Karenanya, dirinya akan berusaha bersungguh-sungguh untuk memikul amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ke-tiga Anggota Pengganti Antar Waktu yang baru mengucapkan sumpah/janjinya di hadapan Rapat Paripurna tersebut adalah, Sugito, S.Pd menggantikan Dian Lestari SP, SE., dari PDI Perjuangan, Pramono SPd., MPd menggantikan Herni Ning Susanti, STP dari PKS dan Nur Hasim menggantikan (Alm) Adib Mutaqim dari PAN. 
(Imsuk).