Wabup.KH.Yazid Mahfud Minta Kordinasi Forkopimda Terus Ditingkatkan

Thursday, 8 November 2018 / Daerah

KEBUMENKAB.GO.ID - Kerjasama yang telah terbangun antara Pemerintah Kabupaten Kebumen dengan jajaran TNI, Polres dan Kejaksaan agar dapat terus ditingkatkan karena penting untuk mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Kebumen.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Bupati Kebumen, KH.Yazid Mahfud dalam acara Silaturahim Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kebumen dan Lepas Sambut Komandan Kodim 0709 Kebumen di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (7/10) malam sekira  pukul 21.00 wib.

Wabup menjelaskan  kerjasama antara Pemkab dengan TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik terutama dalam pelaksanaan program TMMD agar terus dilanjutkan. "Keberadaan TNI memiliki peran penting dalam pembangunan daerah terutama program TMMD. Saya betharap kegiatan TMMD ini agar terus dilanjutkan karena sangat membantu dalam percepatan berbagai program pembangunan di Kabupaten Kebumen," ungkap Wabup.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0709 Letkol.Inf.Zamril Piliang mengatakan akan selalu siap untuk mendukung program-program pembangunan pemerintah kabupaten. "Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan melanjutkan program-program pembangunan pemerintah kabupaten. Saya akan lanjutkan sebaik mungkin tugas-tugas dari pendahulu kami serta meningkatkan kerjasama dengan pemerintah kabupaten maupun penegak hukum," ucap Dandim.

Sedangkan Dandim lama, Letkol Kav.Suep yang dipindahtugaskan sebagai staf Kepala Tim tenaga pendidik Akademi Militer di Magelang mengatakan meski tekah dipindah tugas akan tetap tinggal di Kebumen. "Saya akan tetap tinggal di Kebumen meski tugas sehari-hari di Magelang. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan pemerintah kabupaten. Jika ada tugas-tugas yang belum baik selama 1,9 tahun saya memimpin mohon dimaafkan," ucap Letkol.Kav.Suep.

Pada kesempatan itu Letkol.Kav Suep memberikan kenang-kenangan atau cinderamata berupa hiasan berbentuk pedang kepada Wakil Bupati, Kapolres, Kajari dan Kepala Pengadilan. (admin/mn)