18 TIM VOLI PUTRA IKUTI TURNAMEN KARANGJATI CUP

18 TIM VOLI PUTRA IKUTI TURNAMEN KARANGJATI CUP

KEBUMEN ON NEWS - Pada Sabtu-Minggu, 1-2 Desember 2018 telah diadakan pertandingan bola voli open tingkat Kabupaten Kebumen Karangjati Cup di lapangan bola voli Karangjati Bersinar RW 01 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar. Acara tersebut diadakan dalam rangka meresmikan lapangan bola voli baru yang ada di Kelurahan Jatiluhur. Sebanyak 18 tim bola voli se-Kabupaten Kebumen ikut meramaikan acara tersebut. Adapun 18 tim tersebut antara lain : Kritig, Lengkong, Karanggedang, Vossamir, Semali, GVC, Banjarwinangun, Srati, Lawet, IVOS, Karangmaja, Taruna Muda, Pekuwon, BKK Kelurahan Jatiluhur, Randu Alas, Karangjati, Jetis dan Jingklak.
Acara tersebut diawali dengan lemparan bola pertama oleh Ibu Amsiyati selaku Lurah Jatiluhur. Dalam sambutannya Lurah Jatiluhur berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas. "Mari kita selalu junjung tinggi sportivitas agar acara ini dapat berlangsung dengan lancar", pesan Lurah Jatiluhur dalam sambutan pembukaan acara.
Acara yang dilaksanakan dua hari tersebut memperebutkan piala dan uang tunai. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Karangjati yang diisi oleh Tio CS setelah mengalahkan Vossamir dengan kemenangan tiga set langsung.(admin/pak)

"Demikian seperti dilaporkan oleh Pratama Ardi Karisma dari Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."