10 ORANG MAHASISWA IAINU KEBUMEN KKN DI JATIMALANG

10 ORANG MAHASISWA IAINU KEBUMEN KKN DI JATIMALANG

KEBUMEN ON NEWS - Bertempat di Auala Kantor Desa Jatimalang Kecamatan Klirong, Hari Selasa 27 Nopember 2018 telah berjalan acara serah terima sebanyak 10 orang mahasiswa dari Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kebumen Angkatan Ke XXIII, yang penyerahannya dilaksanakan oleh Dosen Pembimbing Ibu Istinganah,MA asal Tembono Kebumen dan diterimakan langsung oleh Kepala Desa Jatimalang Bp Parjono,A.MaPd dan disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat, BPD dan Perangkat Desa setempat. Menurut rencana Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Jatimalang tersebut akan dilaksanakan selama dua bulan, terhitung mulai tanggal 27 Nopember 2018 sampai dengan  tgl 26 Januari 2019.
KKN Angkatan XXIII di Desa Jatimalang tersebut adalah masuk dalam Pola Reguler , yang pesertanya terdiri dari empat  laki laki dan enam perempuan, yang barasal dari empat Fakultas diantaranya, Fakultas Tarbiyah tujuh orang, Fakultas Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) satu orang , Fak MPI satu orang dan satu orang dari Fak MI. Demikian seperti disampaikan oleh Misbakhul Munir salah satu peserta KKN  yang berdomisili terjauh yaitu berasal dari Sampit Kalimantan Tengah.
KKN Mahasiswa IAINU Kebumen kali ini adalah untuk yang kedua kalinya, dan KKN Mahasiswa IAINU Kebumen untuk Tahun Akademik 2018/2019 yang bertempat di Desa Jatimalang kali ini mengusung Thema  ”SMART AND INNOVATIVE VILLAGE”. Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta KKN khususnya Dosen Pembimbing yang telah berkenan menunjuk Desa Jatimalang sebagai tempat untuk KKN, juga disampaikan oleh Kepala Desa Jatimalang Bp Parjono, dengan harapan supaya untuk kedepannya Desa Jatimalang akan menjadi desa yang cerdas dan menjadi lebih baik dalam segala hal.

"Demikian seperti dilaporkan oleh SUHARSONO dari Desa Jatimalang Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."