Serah terima jabatan Lurah Wonokriyo Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen

Serah terima jabatan Lurah Wonokriyo Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen

KEBUMEN ON NEWS -

            Hari selasa yang cerah dan alhamdulillah belum turun hujan, suasana begitu syahdu, kebetulan Pada tanggal 11/12/2018 Kelurahan Wonokriyo mempunyai hajatan yaitu acara serah terima Lurah Wonokriyo yang diadakan digedung PKK Kelurahan Wonokriyo, acara dihadiri oleh tamu undangan yaitu Camat Gombong, Lurah Wonokriyo, RT dan RW, okoh masyarakat, Warga Kelurahan Gombong dan segenap tamu undangan yang lain.

            Acara dimulai pukul 13.00 WIB dengan pembawa acara Ibu Siti Aminah, SE. Acara dimulai dengan bacaan basmalah, semoga dengan membaca basmalah acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, dan pembacaan beberapa susunan acara oleh pembawa acara, setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Acarapun dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat Kelurahan Gombong untuk menyampaikan kedatangannya untuk menghantarkan Bpk lurah mereka yaitu Bpk. Slamet Haryanto, S.IP yang telah dimutasi dari Kelurahan Gombong Ke Kelurahan Wonokriyo untuk menggantikan PLT Kelurahan Wonokriyo yang baru dijabat seumur jagung oleh Bpk. Apriyatno, S.Pd, Tokoh masyarakat tersebut sangat berterima kasih kepada Bpk Lurah yang selama menjabat Lurah di Kelurahan Gombong dengan kinerja yang sangat bagus dan membuat Kelurahan Gombong menjadi lebih maju.

            Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari PLT Kelurahan Wonokriyo yang sangat menerima kedatangan Lurah baru yang menggantikannnya, semoga dikemudian hari bisa menjadikan Kelurahan Wonokriyo lebih maju dan dapat melaksanakan tugas tugas yang telah menanti diKelurahan Wonokriyo, kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat Kelurahan Wonokriyo yang sangat menyambut kedatangan Lurah baru tersebut, semoga betah menjadi pimpinan di Kelurahan Wonokriyo dan bisa melanjutkan tugas dengan baik.

            Acarapun dilanjutkan sambutan dari Bpk Camat Gombong yang menyampaikan selamat datang kepada Bpk Lurah Gombong yang telah dimutasi di Kelurahan Wonokriyo untuk menggantikan PLT Lurah Wonokriyo, Bpk Camat juga menyampaikan kepada PLT tersebut walaupun baru seumur jagung mudah mudahan bisa menjadikan pengalaman bagi PLT tersebut dan apabila dikemudian hari PLT tersebut menjabat sebagai Lurah tidak akan kaget karena sudah mendapatkan pengalaman itu.

            Acara demi  acara telah dilalui, sudah sampai di penghujung acara yaitu penanda tanganan serah terima jabatan yang dilalui dengan khidmat, setelah acara penanda tanganan selesai, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu padamu negeri dan diakhiri dengan bacaan hamdalah kemudian semua hadirin berjabat tangan kepada pejabat baru dan acara pun selesai dengan sesuai yang diharapkan yaitu acara berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.


"Demikian seperti dilaporkan oleh Wahyu Wisnu Wardani Desa Kebumen Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."