Kepala Desa Kenteng Lantik Tujuh Perangkat Desa Baru

Kepala Desa Kenteng Lantik  Tujuh Perangkat Desa Baru

KEBUMEN ON NEWS - Kepala Desa Kenteng lantik tujuh perangkat desa baru, Kamis (3/5) di Pendopo Balai Desa Kenteng. Sesuai dengan rekomendiasi dari Camat Sempor, tujuh perangkat desa baru tersebut dilantik untuk mengisi kekosongan posisi Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Dusun II, Kepala Dusun III, Kepala Dusun IV , Kepala Dusun V. Perlantikan ini merupakan acara puncak dari keseluruhan proses seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Kenteng yang telah dilaksanakan. Pada acara ini di hadiri oleh Muspika, Rohaniawan, BPD, LKMD, TP PKK, KPMD, Karangtaruna Ketua RW serta Ketua RT.

Dalam sambutanya, Suparman selaku Kepala Desa Kenteng menyampaikan bahwa dilantiknya perangkat desa yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja pelayanan Balai Desa Kenteng. Selain itu, perangkat desa baru juga diharapkan mampu bersinergi dengan perangkat desa yang lama untuk mencapai visi misi Desa Kenteng yang tertuang dalam RPJMDes dan RKPDes. Pada acara tersebut, Camat Sempor dan Kapolsek Sempor juga memberikan sambutan yang tak lain mengharapkan perangkat desa yang baru agar amanah dan mampu bekerja sesuai dengan tupoksinya. (admin/es)

"Demikian seperti dilaporkan oleh Eman Soviyan dari Desa Kenteng Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."