Tingkatkan Kinerja Pemerintah Desa Mekarsari Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

Tingkatkan Kinerja Pemerintah Desa Mekarsari Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

KEBUMEN ON NEWS - Kutowinangun - Antusiasme Masyarakat menjadi untuk menjadi perangkat Desa nampaknya cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyak warga masyarakat yang mendaftar pada penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Mekarsari Kecamatan Kutowinangun. 
Tercatat dari 24 orang 2 orang diantaranya pendaftar dari Kecamatan Kebumen dan 1 orang dari Kecamatan Adimulyo.
Dari sejumlah 24 orang tersebut 23 peserta berkompetisi mengikuti seleksi yang dilaksanakan oleh panitia penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa yang di ketuai oleh mantan Camat Prembun Muji Sambodo, S. Sos, MM pada hari Sabtu 4 Mei 2018 di Gedung Pertemuan Desa Mekarsari Kecamatan Kutowinangun sedangkan 1 orang mengundurkan diri.

Adapun formasi jabatan yang akan diisi yakni Kasi Pemerintahan,  Kasi Pelayanan, Kasi Kesejahteraan, Kaur Keuangan serta 1 staf.
Menurut sekretaris Desa Mekarsari Nasikhudin saat dikonfirmasi Tim Fasilitasi Pengangkatan Perangkat Desa dari Kecamatan Kutowinangun metode ini dilaksanakan untuk menunjang kinerja pemerintah desa yang notabane nya perlu didukung sumberdaya manusia yang handal. Adapun perangkat yang ada ditempatkan sebagai staf perangkat desa. (admin/de)

#Bakohumascam_Kutowinangun2018
"Demikian seperti dilaporkan oleh Dmas Eko dari Desa Kuwarisan Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."