Tim Kesebelasan Desa Jatipurus

Tim Kesebelasan Desa Jatipurus

KEBUMEN ON NEWS - dalam rangka  memeriahkan HUT RI Ke -73 Karang Taruna Kecamatan Poncowarno akan melaksanakan turnamen  Tahunan  yaitu Sepak Bola untuk 11 Desa  di Kecamatan Poncowarno dan 1 tim  SMP N 1 Poncowarno pada tanggal 3 – 16 Agustus 2018.

Desa Jatipurus masuk dalam grup A yang akan menjadi pertandingan perdana  pada hari Jumat (3/8) pada Jam 14:30  dengan tuan rumah Desa Jembangan.  Dalam pertandingan perdana tersebut  nantinya sebelum pelaksanaan akan di adakan Opening Ceremony oleh  Bpk  Drs.BUDIONO,M.Si. selaku Camat Poncowarno  sebagai tanda di bukanya Turnamen Karangtaruna CUP  Kecamatan Poncowarno Tahun 2018.

Adapun nama-nama tim pemain untuk Karang Taruna “ Karya Muda “ Desa Jatipurus dan  dalam pertandingan  tersebut   Zainal Ma’arif  sebagai  kapten kesebelasan,  Aris Hidayat, A. Saeful Anwar, Mahfudz Faizun, Ni’am Syukri Alwi, M. Ibnu Karim, Asngadurrofiki, Ahmad Munginudin, M. Anwar Solih, M. Islamudin, M. Waladun Khafid, Ulil Huda, Zidni Ngilman Nafingan, M. Kafabih, Dias Sukma Pamudi, M. Masruhin dan Wahyu Sudrajat. (admin/asi)

"Demikian seperti dilaporkan oleh Adi Setia Irawan dari Desa Jatipurus Kecamatan Poncowarno Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."