Pembangunan Masjid Al-Istiqomah Desa Jatipurus

Pembangunan Masjid Al-Istiqomah Desa Jatipurus

KEBUMEN ON NEWS - Musyawarah dalam  Perencanaan pembangunan masjid Al - Istiqomah Desa Jatipurus Kecamatan Poncowarno pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 pada jam 20:00 - 23:00 WIB. Dalam Musyawarah tersebut di jelaskan oleh Ketua Takmir Masjid Bapak Makmun bahwa masjid AL-Istiqomah Desa Jatipurus sudah berdiri 20 tahun yang lalu tepatnya tahun 1998 sampai sekarang belum ada pembangunan dalam menyesuaikan perkembangan zaman. 


Pembangunan yang di rencanakan oleh  pengurus  Takmir Masjid tersebut hanya akan mengubah sedikit bagian depan dan bagian dalam masih tetap seperti yang sekarang ini. Pembangunan yang di rencanakan setelah Idhul Adha tahun ini sekitar bulan Agustus/September dan di perkiraan akan menghabiskan  dana sekitar 400 jt. Untuk terlaksananya pembangunan tersebut nantinya panitia pembangunan masjid AL- Istiqomah Desa Jatipurus akan meminta bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kebumen, Warga Jatipurus yang merantau, dan  masyarakat sekitar akan di tarik iuran sesuai kemampuan masing - masing Kepala Keluarga.

Untuk masyarakat Jatipurus terkait iuran nantinya akan ditentukan oleh Pemerintah Desa dan Pengurus Takmir Masjid Al- Istiqomah dalam waktu dekat ini. Kami perharap partisipasi masyarakat dalam pembangunan masjid AL- Istiqomah ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar imbuh ketua takmir masjid AL- Istiqomah Bapak Makmun.(admin/asi)

"Demikian seperti dilaporkan oleh Adi Setia Irawan dari Desa Jatipurus Kecamatan Poncowarno Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."