Hasil Negoisasi Pengadaan Barang dan Jasa Desa Jatipurus

Hasil Negoisasi Pengadaan Barang dan Jasa Desa Jatipurus

KEBUMEN ON NEWS - untuk  mempelancar pembangunan yang ada di Desa Jatipurus, Pemdes melaksanakan negosiasi pengadaan barang dan jasa pada Selasa, 14 Agustus 2018.

Dalam negoisasi barang dan  jasa  tersebut di hadiri Bapak Sukirno selaku wakil dari Kecamatan Poncowarno,  tokoh masyarakat,  Bpd,  dan dua calon suplayer  yaitu  toko bangunan  Banu dan UD Alba Karya.  Dalam pelaksanaan lelang yang dilaksanakan pada hari ini selasa,  kami tim Pbj sudah mengumumkan kepada masyarakat umum bahwa di Desa Jatipurus akan melaksanakan lelang barang dan jasa sejak tanggal 7 Agustus 2018 pengumuman tersebut sudah di pasang di berbagai tempat di antaranya desa Jatipurus, Kantor Kecamatan Poncowarno dan Toko Bangunan yang berada di wilayah kecamatan Poncowarnon tapi yang hadir hanya dua toko yaitu Toko Bangunan Banu dan UD. ALBA KARYA.

Ada dua  kegiatan dalam pelaksanaan lelang  pertama kegiatan pembangunan jalan desa  dan kegiatan pembangunan jalan usaha tani.  Adapun jenis barang dan jasa yang akan di lelang antara lain pasir muntilan,  split 2/3, PC 50 kg gresik, sirtu, balog glugu,  papan cor,  ember besar,  ember Kecil,  ember jumbo,  plastik alas, benang, cangkul,  skop, gerobag dorong / arco,  tanah urug dan batu belah.

Tiga jam pelaksanaan negoisasi   barang dan jasa berjalan dengan lancar dan baik. Dari kedua toko tersebut hampir sama dalam setiap penawaran disetiap jenis  barang dan  jasa. Hasil negoisasi  barang dan Jasa  diperoleh dengah harga terendah yaitu UD. ALBA KARYA. Hasil dari harga terendah yaitu UD. ALBA KARYA selanjutnya penandatanganan berita acara.(admin/asi)

"Demikian seperti dilaporkan oleh Adi Setia Irawan dari Desa Jatipurus Kecamatan Poncowarno Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."