Koramil 15/Klirong Gelar Sinergitas Anggota Polsek

8 October 2018 07:29:14 WIB | dikirim oleh : Administrator
KOMANDO DISTRIK MILITER 0709 KEBUMEN

Koramil 15/Klirong Gelar Sinergitas Anggota Polsek

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 15/Klirong, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XVI Klirong bersama Polsek Klirong dan Ibu-Ibu Bhayangkari menggelar olah raga bersama dalam rangka hari jadi ke 73 TNI dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 tahun 2018 (HKGB) yang dipusatkan di lapangan SMA Negeri 1 Klirong, Minggu (07/10/18).

 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30  hingga 11.00 Wib tersebut diisi dengan kegiatan senam bersama dan dilanjutkan acara voly bal antara Persit dan Bhayangkari. Hadir pada acara itu Kapolsek Klirong AKP Diyono, Danramil 15/Klirong Kapten Inf Mukhrodi,  Bhayangkari Polsek Klirong, Persit KCK Ranting XVI Koramil 15/Klirong, para anggota  Koramil 15/Klirong dan para anggota Polsek Klirong.

 

Tujuan digelarnya acara ini yakni untuk memupuk kebersamaan, kesatuan dan persatuan antara dua istitusi tersebut, disamping itu dilaksanakan bicang info terkait tanggungjawab cipta kondisi yang aman dan kondusif. AKP Diyono menyambut baik digelarnya acara ini, Diyono berharap kegiatan ini akan terus dilakukan dan terus dikembangkan, “Olah raga nantinya tidak hanya pada permainan voly bal saja namun nanti kita akan dibuat design olah raga yang menarik seperti permainan atau wedge game, sehingga terasa fresh dalam pelaksanaannya, ujar Diyono.

 

Hal senada disampaikan Danramil 15/Klirong Kapten Inf Mukhrodi, mengatakan, “Kami koramil akan dukung apapun gagasan ini, sehingga sinergitas akan tetap kita pelihara guna memperkokoh kebersamaan. “ imbuhnya.

 

Usai kegiatan para anggota baik Koramil maupun Persit melaksanakan kegiatan ramah-tamah dan konsolidasi serta merencanakan kegiatan selanjutnya. (Pard).