Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 38 PNS Pemkab Kebumen Menjadi Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

Tuesday, 3 September 2019 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID - Sejumlah 38 PNS  di lingkungan Pemkab Kebumen, Senin 2 September 2019 dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Kebumen. ke 38 PNS yang dilantik tersebut, 14 orang Pejabat Administrator  dan 24 orang PNS Pejabat Pengawas  hasil promosi dan mutasi.

PNS yang dilantik tersebut diantaranya Dra Ulfa Muswardhani, MM selaku Sekeretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kebumen, Kusbiantoro, SKM. M.Kes, Sekretaris Dinas Kesehatan , Gunawan Widhi Wibowo, SE Sekdin Disporawisata dan Drs H. Agus Septadi  Sekdin Tenaga Kerja dan Koprasi Usaha Kecil Menengah .

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Kebumen KH Yazid Mahfud. Dalam sambutannya bupati menegaskan bahwa  Pemkab Kebumen ingin membangun birokrasi yang bersih solid dan profesional . Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh faktor sumber daya manusia , maka dalam mengisi jabatan kali ini dipilih sosok yang terbaik , melalui proses seleksi yang obyektif, jujur, adil sesuai dengan ketentuan yang berlaku .

Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi di lingkungan kerja , melakukan penajaman dan perbaikan program kerja yang dianggap perlu . Lebih jauh bupati juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk langsung bekerja , bergerak  mewujudkan program - program yang telah direncanakan, mencapai target dan rencana yang telah ditetapkan karena sisa waktu di tahun anggaran yang semakin terbatas. Selain itu bupati juga menekankan target target dapat tercapai  juga mendorong serapan anggaran , karena penyerapan anggaran yang rendah berefek langsung pada pelayanan publik dan pembangunan.