Pilkades Lagi, Semoga Aman !

Monday, 4 November 2019 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID -- Perhelatan Pilkades serentak tahap tiga Kabupaten Kebumen tinggal akan dilaksanakan besok, Selasa (5/11). Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen beserta sejumlah pejabat melakukan pantauan hari ini. Diantaranya dari Inpekstorat dan Dinas Kominfo Kabupaten Kebumen.Pantauan diantaranya ke desa Pucangan dan Desa Lajer Kecamatan Ambal. 

Pemerintah Kabupaten Kebumen sudah mempersiapan sejak jauh-jauh hari gelaran pilkades tahap tiga ini, setelah sebelumnya yakni pada tahap satu dan dua, pilkades keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar. Pada tahap tiga ini untuk pengamanan, Polres Kebumen menerjunkan 320 personel, dan "dibackup" oleh Brimob Kutoarjo, Dalmas Resor Purworejo, Dalmas Resor Cilacap dan Dalmas Resor Banyumas. 

Pada tahap tiga ini ada 54 Desa yang menggelar Pilkades yang tersebar di 21 Kecamatan di Kebumen. Dengan demikian, untuk Pilkades tahap tiga, ada 5 kecamatan yang tidak menggelar Pilkades yakni, Kecamatan Mirit, Prembun, Padureso, Rowokele dan Karangsambung. Semoga pilkades tahap tiga berjalan kondusif. (*)