Monitoring Kesiapan Pilkades Serentak

Monday, 4 November 2019 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahap 3 yang akan dilaksanakan besojkSelasa 5 November 2019, Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugianto SH hari ini Senin (4/11) didampingi sejumlah jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten melakukan monitoring kesiapan pilkades serentak ke beberapa desa di Kecamatan Alian dan Kecamatan Kebumen. Seperti diketahui, pilkades serentak tahap 3 akan dilaksanakan di 54 desa di 26 kecamatan.

Beberapa hal yang menjadi perhatian khusus Wakil Bupati dalam monitoring tersebut diantaranya adalah terkait dengan ketersediaan TPS, surat suara, serta sudah sejauhmana kesiapan petugas pemungutan  suara. Ia juga berpesan kepada semua pihak agar saling menjaga dengan baik pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. Pelaksanaan pilkades serentak tahap 3 ini harus dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Kepada Kepala Desa nanti yang terpilih agar selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Rangkul sema pihak agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tegas Wakil Bupati. (*)