Presiden Beri Pengarahan Gugus Tugas Provinsi Dan Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah

Tuesday, 30 June 2020 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID - Bupati KH Yazid Mahfudz menghadiri video conference Pengarahan dan Dialog Presiden Dengan Gugus Tugas Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah di Ruang Arumbinang Kompleks Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Selasa (30/06).

Dalam dialog yang berlangsung secara virtual ini dibahas berbagai hal terkait penanggulangan Covid 19 di 35 kabupaten dan kota se Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut Presiden mengharapkan para Bupati dan Walikota se-Jawa Tengah dapat lebih fokus dalam penanggulangan pandemi ini. Presiden Jokowi juga mengharapkan agar pandemi Covid-19 dapat terkendali dan ekonomi dapat tetal berjalan.


Menanggapi kegiatan tersebut, Bupati Yazid Mahfudz yang dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Dinas Kominfo Cokro Aminoto serta Plt Kalakhar BPBD Teguh Kristianto menyampaikan bahwa saat ini upaya penanggulangan Covid di Kabupaten Kebumen masih terus dilakukan dengan maksimal dan saat ini Kabupaten Kebumen telah memasuki zona kuning mengarah ke zona hijau. (Luk)