Lima Perangkat Desa Pejagoan Dilantik

Friday, 10 July 2020 / Berita Terkini

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan dilaksanakan pada Jum’at (10/07) bertempat di ruang pertemuan Balai Desa Pejagoan. Lima orang perangkat desa dilantik hari ini dengan rincian 4 (empat) orang menempati pos baru dan 1 (satu) orang merupakan perangkat baru.

 

Kelima perangkat tersebut yaitu Yasir Ma'nun sebagai Kadus 4 yang meliputi Dukuh Legok, Khawalin sebagai Kadus 3, meliputi Kauman dan Depok, Erna Silviana sebagai Kadus 3 meliputi Karanggamblok dan Perum Pejagoan Indah, Surip Muji W. Sebagai Kaur Umum dan Perencanaan serta Tamyiz Riyadi sebagai Kaur Keuangan.

 

Dalam sambutanya Kepala Desa Pejagoan H. Mustajab menyampaikan selamat kepada para perangkat desa yang baru dilantik. Kades berharap agar para perangkat Desa Pejagoan dapat saling bahu membahu dalam menata desa agar menjadi lebih baik lagi.

 

Pelantikan juga dihadiri Forkopimcam Pejagoan. Camat Pejagoan Dra Hj Farita Listiyati M.Si dalam sambutannya berpesan agar para perangkat desa bekerja keras,bahu membahu untuk kemajuan desa, sehingga Desa Pejagoan khususnya dapat lebih maju.

Acara pelantikan berjalan  lancar tanpa kendala dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan