Hari Terakhir SKB CPNS Formasi Tahun 2019, Tertib Dan Tetap Perketat Protokol Kesehatan

Wednesday, 16 September 2020 / Berita Terkini

KEBUMENKAB.GO.ID - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dalam rangka seleksi CPNS formasi Tahun 2019 Kabupaten Kebumen telah berlangsung sejak Senin  kemarin (14/9). Di hari terakhir pelaksanaan seleksi kompetensi bidang pada, Rabu (16/9) tetap berjalan dengan tertib. Panitia penyelenggara juga memperketat protokol kesehatan. 

Seluruh peserta sebelum memasuki ruangan akan di cek suhu terlebih dahulu. Fasiltas cuci tangan juga tersedia lengkap dengan sabun cair. Peserta juga diatur sedemikian rupa sehingga masing-masing tidak saling duduk berdekatan karena dilakukan pengaturan jarak (physicall distancing). Tidak hanya itu, sterilisasi ruangan dengan disinfektan juga dlakukan secara berkala. Mengingat dalam satu hari peserta mengikuti 3 (tiga) sesi,  dimana setiap sesi diikuti 150 (seratus lima puluh) orang peserta.

Seperti diketahui, sejumlah 1324 (seribu tiga ratus dua puluh empat) peserta ikut ambil bagian dalam SKB formasi tahun 2019 Kabupaten Kebumen. Namun mengingat situasi pandemi, peserta tidak melaksanakan seleksi di satu tempat. Sebanyak 1230 (seribu dua ratus tiga puluh) peserta mengikuti dari Yogyakarta, sisanya mengikuti dari beberapa kota lain seperti Jakarta, Semarang, Bandung dan Balikpapan. (dp)