Batituud Koramil 15/Klirong Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

19 March 2020 08:20:49 WIB | dikirim oleh : Administrator
KOMANDO DISTRIK MILITER 0709 KEBUMEN

KODIM 0709/KEBUMEN, Batituud Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di halaman Mushola Bani Mursyid RT 03 RW. 03 Desa Klegenrejo, Kecamatan Klirong, Rabu (18/03/2020). 

Dalam sambutanya dari Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH terkait musibah penyakit Virus Corona agar masyarakat sigap melihat keadaan yang terjadi terkait kondisi saat ini untuk antisipasi pencegahan Covid-19 yakni dengan cara jangan panik, tetap melakukan kebersihan diri masing-masing, jaga kesehatan masing-masing dan lakukan tindakan pembersihan dan penutupan sementara fasilitas publik sesuai instruksi Pemerintah Daerah Kebumen. 

Dalam peringatan kali ini hadir sebagai pembicara tunggal Kyai Amirudin, S.Ag dari Kecamatan Petanahan. Kyai Amirudin menyampaikan, sebagai umat Islam yang hidup di zaman modern seperti sekarang ini tidak boleh terpengaruh dan meninggalkan kepribadian Rasulullah SAW yang telah dijamin oleh Allah SWT sebagai suri tauladan yang baik, dalam segala segi kehidupan, baik Agama, Sosial, Politik dan Pendidikan. 

Amirudin juga mengajak seluruh umat untuk menepati sholat lima waktu dan sholat sunnah lainnya, sehingga akan tertanam ketaatan kepada Allah SWT, sehingga hikmahnya akan membawa barokah dalam kehidupan dunia  dan akhirat.  ” terangnya. (Pendim)